Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan Mudah

Cara membuka situs yang diblokir dengan mudah 

cara membuka situs yang diblokir dengan mudah terbaru 2019


Hallo sahabat, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara membuka situs yang diblokir oleh server/operator. Memang biasanya di sekolah, tempat kerja, atau tempat-tempat lainnya kita terkadang tidak bisa membuka sebuah situs seperti youtube.com dan yang lainnya. Jika anda orang IT tentu anda akan berupaya mencari sebuah cara, bagaimana sih cara membuka sebuah situs yang diblokir? sesulit itu kah ? biasanya situs diblokir oleh admin jaringan menggunakan sebuah firewall ataupun router tambahan seperti MikroTik.

Jadi, jika anda salah satu pengguna yang merasa jaringan internetnya tidak bisa membuka situs tertentu berarti situs tersebut telah diblokir oleh operator jaringan. Tapi anda tidak perlu khawatir, karna artikel saya ini tentang cara membuka situs yang diblokir oleh operator jaringan sangatlah mudah dan ampuh.

Tutorial saya menggunakan sebuah situs bernama www.filterbypass.me silahkan anda buka situs tersebut, dan masukan situs yang ingin anda buka karna sudah di blokir. Situs ini memang sangat ampuh untuk membuka situs yang diblokir, karna sudah terbukti.

Berikut Tampilan ketika Membuka Youtube:

cara membuka situs yang diblokir di komputer dengan mudah
Pada menu tampilan awal di situs filterbypass.me anda cukup masukan situs atau alamat situs dengan lengkap contoh  http://www.youtube.com jika anda sudah memasukan alamat yang ingin di unblock silahkan Klik Surf  dan lihat hasilnya.
Saat saya membuka situs youtube yang memang diblokir oleh operator jaringan, dan saya menggunakan cara ini memang sangat lancar saat memutar video tersebut. 

Ketika saya membuka situs facebook juga memang lancar, dan ini memang bisa anda coba sekarng juga. Untuk masalah kelebihan dan kekurangan memang pastinya kelebihan lebih banyak karna anda bisa membuka situs yang diblokir, untuk kekurangannya memang ada beberapa foto yang tidak terbuka.


Situs ini memang sangat bermanfaat bukan ? yang tadinya situs diblokir dan anda bisa membuka situs tersebut. Tetapi saya sarankan kepada anda untuk tidak memasukan data data penting di situs tersebut, karna ditakutkan ada pencurian identitas dan semacamnya.

Jika anda adalah seorang pekerja, saya sarankan untuk berhati hati karna kalau ketahuan oleh pemilik perusahaan tersebut bisa saja di pecat hehee, dan buat kamu yang seorang pelajar bisa mungkin nanti kena marah sama gurunya.
Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat. jika mau bertanya silahkan dikolom komentas ya.


0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com