Cara fetch as google webmaster terbaru 2021

Cara fetch as google webmaster terbaru 2021


tutorial fetch as google webmaster terbaru 2019



Hallo sahabat blogger pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial bagaimana cara menggunakan webmaster tool terbaru dan bagai, tampilana caranya fetch as di google webmaster tool terbaru ini.

Mungkin bagi anda yang sudah menekuni sebuah blog pasti tidak asing lagi dengan fitur dari proses indexing ini yaitu google webmaster tools. Dalam website ini terdapat sebuah fitur agar setiap artikel yang kita tulis bisa segera untuk meminta proses indexing agar artikel yang kita buat bisa muncul di halaman google search, tentu ini sangat menguntungkan sekali bagi seorang publisher agar mendapatkan sebuah visitor organik yaitu dari mesin penelusur google.


Yang pertama tentu anda harus mendaftar terlebih dahulu di google webmaster tools mungkin bisa baca di artikel yang lain tentang bagaimana cara daftar google webmaster. Jika anda sudah mendaftar, anda bisa membuka website tersebut atau bisa buka link webmater ini. Jika anda sudah membukanya silahkan login dengan akun blog anda,tampilannya seperti pada gambar dibawah ini :

cara fetch as google webmaster terbaru 2019

Pada gambar di atas, anda bisa lihat sebuah kotak yang saya beri warna merah disana adalah tempat untuk melakukan fetch as google di google webmaster tool terbaru di 2021 ini. Anda hanya perlu menyalin atau copy link artikel blog dan paste-kan di kolom tempat fetch as google webmaster terbaru tersebut seperti pada gambar di atas.

Setelah anda paste link artikel tersebut, silahkan tekan saja ENTER pada keyboard dan tunggu beberapa menit untuk proses mencari data apakah link tersebut sudah di index atau belum, dan bisanya tidak terlalu lama bahkan tidak sampai 1 menit saja. Tunggu hingga proses tersebut selesai.

Lalu akan ada muncul sebuah tulisan URL TIDAK ADA DI GOOGLE dan dibawahnya akan ada sebuah tulisan MINTA PENGINDEXAN dan silahkan anda klik minta pengindexan dan tunggu beberapa menit saja.


Jika sudah melakukan fetch as google webmaser biasanya artikel akan cepat terindex oleh mesin pencari google atau google search dalam kurun waktu beberapa jam atau beberapa menit saja artikel akan cepat terindex oleh google dengan bantuan google webmaster tool ini.

Sangat mudah sekali bukan tentang bagaimana cara fetch as google webmaster terbaru ini? semoga dapat dimengerti dan juga bermanfaat untuk kita semua.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com