BANTUAN READY PER TGL 17 OKTOBER 2018

Tas Ibu Menyusui
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Segala puji kita panjatkan pada Allah atas berbagai macam nikmat yang telah Allah anugerahkan pada kita sekalian. Allah masih memberikan kita nikmat sehat, umur panjang. Juga lebih dari itu, kita masih diberikan nikmat iman dan Islam.

Apa pun nikmat yang Allah berikan patut kita syukuri walau itu sedikit.

مَنْ لَمْ يَشْكُرِ الْقَلِيلَ لَمْ يَشْكُرِ الْكَثِيرَ

“Barang siapa yang tidak mensyukuri yang sedikit, maka ia sulit untuk mensyukuri sesuatu yang banyak.” (HR. Ahmad, 4: 278. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan sebagaimana dalam As Silsilah Ash Shohihah no. 667)

Semoga kita menjadi hamba Allah yang bersyukur dan dapat memanfaatkan nikmat yang ada dalam ketaatan dan ketakwaan pada Allah.

Shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada junjungan dan suri tauladan kita, Nabi besar kita Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, juga kepada para sahabat, para tabi’in, serta para ulama yang telah memberikan contoh yang baik pada kita.

Kami menginformasikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan tas ibu yang sedang menyusui anaknya bisa mengajukan permohonan di yayasan minhajussunnah Surabaya karena saat ini kami memiliki 3 stok tas ibu menyusui. Anda bisa langsung menulis pengajuan dengan mengisi link formulir pengajuan disini.

Demikian pengumuman  ini kami sampaikan, silahkan dishare kepada saudara, teman anda yang membutuhkan sehingga bermanfaat bagi anda sebagai pahala jariyah dan pahala amal bagi muhsinin/penyumbang. sekian terimakasih/jazakumullahhu khoir. Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Ttd. Team Minhajussunnah

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com