YAYASAN MINHAJUSSUNNAH BANTUAN READY PER TGL 24 OKTOBER 2018

Bantuan Kipas Angin
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Segala puji kita panjatkan pada Allah atas berbagai macam nikmat yang telah Allah anugerahkan kepada kita semua. Allah masih memberikan kepada kita nikmat kesehatan, umur panjang. Juga lebih dari itu, kita masih diberikan nikmat iman dan Islam.

Apa pun nikmat yang Allah berikan patut kita syukuri walau itu sedikit.

مَنْ لَمْ يَشْكُرِ الْقَلِيلَ لَمْ يَشْكُرِ الْكَثِيرَ

“Barang siapa yang tidak mensyukuri yang sedikit, maka ia sulit untuk mensyukuri sesuatu yang banyak.” (HR. Ahmad, 4: 278. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan sebagaimana dalam As Silsilah Ash Shohihah no. 667)

Semoga kita menjadi hamba Allah yang bersyukur dan dapat memanfaatkan nikmat yang ada dalam ketaatan dan ketakwaan pada Allah.

Shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada junjungan dan suri tauladan kita, Nabi besar kita Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, juga kepada para sahabat, para tabi’in, serta para ulama yang telah memberikan contoh yang baik pada kita.

INFO PENTING:
Kami menginformasikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan Kipas Angin untuk lembaga dan keluarga bisa mengajukan permohonan di yayasan minhajussunnah Surabaya karena saat ini kami memiliki 9 stok tkipas angin. Anda bisa langsung mengisi formulir pengajuan dengan mengisi link formulir disini.

Demikian pengumuman  ini kami sampaikan, silahkan dishare kepada saudara-saudara, teman-teman anda yang mungkin sedang membutuhkan sehingga bermanfaat bagi mereka dan bagi anda sebagai pahala jariyah dan pahala amal bagi muhsinin/penyumbang. sekian terimakasih/jazakumullahhu khoir. Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.


Ttd. Team Minhajussunnah

4 comments:

  1. Asatidzah Arsyadakumullah
    Mohon bantuan kipas anginnya untuk Yayasan Al Muhtaj d/a Bucu RT.01 RW.04 Kembang Jepara Jawa Tengah 59453 082220565800,Syukron

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah surat pengajuan sudah kami terima. insyAllah

      Delete
    2. Alhamdulillah semoga dapat segera direalisasikan

      jazakumullah khoirol jaza'

      Delete
  2. Aslm.... saya dari pp.nurul wahid. Minta dipun share caranya mengajukan bantuan di yayasan minhajus sunnah. Terima kasih

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com